Sabtu, 11 Juni 2011

Pameran Produk IT Terbesar di Asia Digelar

COMPUTEX

TAIPEI, KOMPAS.com - Pameran komputer terbesar di Asia dan kedua terbesar di dunia setelah CeBIT di Jerman akan digelar mulai Selasa (31/5/2011) di Taipei, Taiwan. Pameran akan digelar di sejumlah lokasi termasuk Taipei World Trade Center dan Taipei International Convention Center selama 5 hari hingga Sabtu (4/6/2011) mendatang.
Tahun ini, penyelenggaraan Computex 2011 memasuki tahun ke 31. Sekitar 1.800 peserta pameran dan 52.000 stand akan ada di pameran itu, dengan pengunjung diperkirakan mencapai 36.000. Sejumlah peserta pameran yang ikut serta antara lain, Intel, NVidia, AMD, MSI, Foxconn Technology Group, ASUSTek, dan BenQ Corporation.
Teknologi tablet PC adalah salah satu yang menjadi sorotan dalam Computex 2011 kali ini. Intel berencana memamerkan 10 tablet yang menggunakan chip produksinya. Sementara, produsen tablet PC seperti MSI, Acer, Samsung, Lenovo, Fujitsu dan vendor lainnya juga akan ambil bagian memperkenalkan produknya.
Selama acara, akan digelar sejumlah venue dan diskusi panel, seperti presentasi Boyd A Davis, Vice President, Intel Architecture Group serta forum yang dipimpin vice president Microsoft Corporate Steven Guiggenheimer. Di sela-selanya, peluncuran produk-produk I terbaru juga menunggu.
Ajang Computex kali ini juga akan fokus pada teknologi 3D. Nvidia berencana akan meluncurkan produk terbaru kacamata 3D. Dengan meningkatnya penjualan produk 3D belakangan, beberapa produsen juga akan memperkenalkan produk 3D terbarunya di ajang ini. Asal tahu, 12,9 juta televisi 3D sudah terjual tahun lalu. Nah, tunggu kejutan-kejutan baru di Computex 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates