Jumat, 10 Juni 2011

HARGA SPESIFIKASI IPHONE 4G DI INDONESIA

101633 apple iphone 4 300 225 Harga Spesifikasi iPhone 4G di Indonesia
Harga dan Spesifikasi iPhone 4G di Indonesia- Bagi sobat sekalian yang sedang berburu gadget terutama yang lagi hot yaitu iPhone 4G. Berikut ini adalah harga dan spesifikasinya;

HARGA
Harga di sini menurut sumber dari vivanews.com berdasar pada Telkomsel. Menurut keterangan tertulis Telkomsel, harga paket iPhone 4 Telkomsel berkisar Rp1,3 juta hingga Rp8,1 juta. Untuk paket bundling simPATI, Telkomsel menyuguhkan dua pilihan, yakni Rp7 juta untuk iPhone 4 16GB, dan Rp8,2 juta untuk iPhone 4 32GB. Paket ini juga dapat dimiliki oleh pelanggan non-simPATI.
Namun, untuk harga di bawah Rp7 juta, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Terutama, pelanggan harus merupakan pelanggan kartuHALO. Ada beberapa pilihan paket mulai dari Rp1,3 juta dengan biaya bulanan Rp555 ribu (Turbo Premium) hingga paket seharga Rp3,8 juta dengan biaya bulanan Rp270 ribu (Turbo) selama 12 bulan.

SPESIFIKASI
Sebagaimana diketahui, iPhone 4 mengandalkan fitur FaceTime yang membuat aktivitas video call lebih nyata dibandingkan iPhone versi sebelumnya. Ia juga dilengkapi Retina display Apple terbaru yang merupakan tampilan beresolusi tertinggi yang pernah dihadirkan pada ponsel untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang lebih detail dan tajam.
iPhone 4 juga dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis. Daya tahan baterai yang lebih kuat memungkinkan waktu bicara lebih lama hingga 40 persen. Semua fitur yang dihadirkan pada smartphone paling ramping di dunia ini didesain dari bahan kaca dan stainless steel yang elegan.
Hadir dengan iOS 4, versi terbaru dari sistem operasi mobile terdepan, ponsel terbaru Apple itu mencakup lebih dari 100 fitur baru. App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4.
Untuk tahap pertama, Telkomsel hanya menyediakan 8.000 unit secara nasional. Gideon memaparkan, preorder iPhone 4 tercatat 349 unit. Di hari pertama ini, perusahaan mengharapkan penjualannya mencapai 1000-1200 unit.
Itu adalah informasi tentang harga dan spesifikasi iPhone 4g di Indonesia. Semoga bermanfaat buat sobat semua.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates