Selasa, 14 Juni 2011

Bali Bird Park

 
 THE BIRD PARK
Temukan diri di Bali Bird Park untuk menyaksikan koleksi terbesar dan terbaik burung Indonesia di dunia plus burung fantastis dari Afrika & Amerika Selatan.

Meliputi dua hektar lanskap botani, taman menyediakan tempat untuk hampir 1000 ekor burung dari 250 spesies yang berbeda.

Pendekatan inovatif kami terhadap tampilan burung langka dan tropis telah berkembang dari pameran tradisional dengan yang menampilkan spesies dicampur dalam habitat alami mereka & di jalan besar di kandang burung dan berbagai gratis di seluruh taman.

Taman mengakomodasi tampilan yang menakjubkan flora dengan lebih dari 2.000 tanaman tropis termasuk 50 jenis palem sendiri dan menarik banyak kupu-kupu.

Menerapkan pemuliaan, penelitian dan fasilitas kesehatan hewan di dalam kompleks, taman memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam reproduksi penangkaran burung eksotis seperti Burung. surga dan Hornbill.
 WHAT I CAN SEE ?
Taman ini dibagi menjadi daerah yang menciptakan habitat alami burung kami, lengkap dengan kehidupan tanaman pribumi dan artefak tradisional untuk keaslian.

Pengalaman burung Jungle asli dari Bali dan perjumpaan burung paling langka di dunia, yang Jalak Bali.

Temukan burung eksotis Papua dan salah satu koleksi paling komprehensif Cendrawasih di seluruh dunia.

Perjalanan ke Far East Indonesia, rumah ke array menakjubkan burung serta luar biasa Naga Komodo, kadal raksasa pemakan daging yang merupakan keturunan langsung dinosaurus dan jarang terlihat di penangkaran.

Lihat Jawa Hawk fantastis dan Serpent Eagles - & mendengarkan suara manis burung lagu Jawa bergema melalui dedaunan.

Kunjungi hutan dalam dan pegunungan berkabut Sumatera untuk burung endemik langka dan aneh.

Venture untuk benua tropis lain untuk melihat koleksi kami eksotik Amerika Selatan seperti Scarlet Macaw dan toucan, saksi Kongo Grey Parrot dan burung lain dari Savannah Afrika.
Lihat Kasuari, Cranes, Bangau & pelikan dan burung lebih banyak mereka berkeliaran dengan bebas hidup dan berkembang biak tak terbatas di seluruh taman.
WHAT I CAN DO ? 
Berjalan-jalan di dalam batas-batas raksasa kami berjalan-melalui kandang burung yang meniru eko-sistem alam dari Jungle Bali dan Papua Rainforest.

Jalur dan jembatan yang diukir melalui dedaunan lebat di mana hanya sinar matahari disaring berhasil menembus kanopi overhead hijau.

Beberapa titik pandang diposisikan secara strategis untuk menangkap sekilas burung terbang bebas seperti mereka mengikuti naluri kelangsungan hidup mereka mencari makan, bersarang dan kawin.

Lampiran ini dilindungi melindungi spesies langka dari predator luar, sementara masih mengekspos mereka ke berbagai aspek kehidupan di alam liar.
 




0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates