Sabtu, 11 Juni 2011

MSI Twin Frozr III, Makin Sempurna

Tri Wahono | Rabu, 1 Juni 2011 | 13:41 WIB
|
Share:
INFO KOMPUTER/STEVEN IRWANDI
Pendingin kartu grafis MSI Twin Frozr III

TAIPEI, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan pendingin kartu grafis mereka yaitu Twin Frozr II, MSI kini menghadirkan generasi ketiga dari pendingin kartu grafis hasil desain khusus mereka tersebut. Sejumlah perubahan telah dilakukan oleh MSI untuk membuat pendingin tersebut menjadi semakin sempurna.
MSI telah melakukan sejumlah perubahan pada pending kartu grafis mereka itu. Yang pertama adalah tampilan. Pendingin Twin Frozr III ini kini memiliki penampilan fisik yang lebih besar dan kekar. Pelindung kipas berbahan aluminium yang digunakan juga lebih besar dan memberikan kesan lebih kekar. Kipas yang digunakan juga mengalami sedikit perubahan pada bentuk bilah-bilahnya.
Mengenai fiturnya, MSI telah menambahkan beberapa feature untuk menunjang kinerja pendingin Twin Frozr III ini. Salah satunya adalah Dust Removal System. Dust Removal System ini berfungsi untuk menghilangkan debu yang menempel pada bilah-bilah kipas. Sistem ini akan bekerja saat komputer pertama kali dihidupkan dengan memutar kipas berlawanan arah selama 30 detik. Dengan memutar kipas secara terbalik, debu- debu yang menempel akan terlepas ke bawah.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates