Sabtu, 11 Juni 2011

First Media-Cisco Sodorkan Wi-Fi FastNet

First Media-Cisco Sodorkan Wi-Fi FastNet

IMANUEL MORE GHALE
 
Dicky Moechtar, Direktur Penjualan First Media (kiri) dan Harison Sitohang, Director of Emerging Service Provider PT Cisco System Indonesia melakukan serah terima plakat tanda kerjasama layanan akses internet berkecepatan tinggi di Hotel Sultan, Kamis (9/6/2011). 
 
JAKARTA, KOMPAS.com - Dua perusahaan terkemuka teknologi informasi, PT First Media (FM) dan Cisco, bekerjasama untuk menyediakan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi. Keduanya mengkolaborasikan produk andalan masing-masing dalam satu layanan inovatif.
"Kolaborasi ini menawarkan produk dan teknologi andalan kedua perusahaan. Ini melibatkan kapabilitas routing mutakhir Cisco dan akses internet berkecepatan tinggi FM," papar Dicky Moechtar, Direktur Penjualan First Media kepada wartawan di Hotel Sultan, Senayan, Kamis ( 9/6/2011 ) .
Dalam kerjasama ini, Cisco menawarkan koneksi nirkabel kepada pelanggang dengan kombinasi layanan pita lebar (broadband) FastNet dari FM dengan router Linksys dan modem kabel DPC 2100 R3 Cisco.
Dicky meyakini, layanan anyar ini tidak hanya menguntungkan kedua belah pihak. Para pengguna, baik perusahaan maupun konsumen perorangan, yang membutuhkan akses internet cepat dan dinamis dijamin puas dengan kehadiran tawaran produk inovatif ini.
"Kombinasi teknologi nirkabel FM dan Cisco memungkinkan pengguna perangkat mobile bisa mengakses internet secara bebas di rumah atau kantor," tambah Dicky.
Lebih lagi, dengan tambahan perangkat baru broadband dari FastNet yang menggunakan perangkat lunak Cisco Connect, Linkys E 1000 dirancang untuk mempermudah konsumen menyesuaikan dan mengontrol pengaturan jaringan nirkabel sesuai keinginan mereka.
"Selain mudah dipasang, router Linkys E 1000 menonjolkan kecepatan tinggi serta menawarkan banyak fitur fungsional, seperti kontrol orangtua dan akses tamu, melengkapi layanan broadband FastNet dari First Media," jelas BP Tang, Direktur Penjualan Regional Asia, Produk Konsumen Cisco.
Dengan FM menyediakan akses internet berkecepatan tinggi dan tak terputus hingga 20 Mbps dan router Linkys yang menawarkan pengalaman berjejaring di rumah, konsumen dapat mengakses internet secara instan dan nirkabel dengan banyak perangkat di rumah. Berbagai perangkat teknologi dapat terhubung tanpa kabel, seperti komputer, smartphone, printer nirkabel, dan perangkat Wi-Fi lainnya.
Dengan semakin meningkatnya pasar dan perkembangan teknologi mobile, seperti ponsel, netbook, hingga tablet PC, kedua belah pihak yakin, layanan yang ditawarkan akan mengundang animo besar publik Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates